Misteri Nama Tokoh Utama Suikoden

Kamis, 09 Juli 2009

Pernahkah kita berpikir bahwa nama tokoh utama yang dikeluarkan konami punya asal usul? Yang tidak di buat secara acak ataupun ngawur,Dari pengalaman saya yakin bahwa pemikiran saya ini benar walaupun ada sesuatu yang mengganjal pemikiran saya ini.penamaan tokoh utama ini berhubungan dengan nama dari ayah dari setiap tokoh utama. Coba kita lihat tokoh utama suikoden mulai dari suikoden 1, Tir mcdohl, Riou, Lazlo En Kuldes,Faroush Falenas. Tokoh utama suikoden 3 tidak saya cantumkan karena tidak ada nama resmi dari konami. Dan berikut adalah nama ayah dari tokoh utama mulai suikoden 1, Teo mcdohl, tidak diketahui, Lino En kuldes, Ferid Egan.
Coba kalian amati apakah ada kesamaan disana? Ya, jawabannya adalah Huruf depan yang sama, Tentu saja sistem penamaan ini tidak bisa kita dapatkan dalam permainan pertama. Yang mengganjal adalah tokoh utama suikoden 5, karena konami memunculkan 2 nama resmi dengan huruf depan “F” tetapi setelah saya membaca komik suikoden 5 nama tokoh utamanya adalah Ardil, kemudian saya berpikir mungkin itu adalah keinginan si pembuat komik mizuki tsuge.




0 Comments: